Selasa, 20 September 2011

TENTANG DIA

           Aku adalah siswi SMA yang duduk dikelas Xll,sekarang usiaku menginjak 17 tahun ,sewaktu SMP aku pernah mengenal seseorang yang telah banyak mengajarkanku berbagai hal tentang kehidupan.
          hari-hariku lalui bersamanya.cinta yang ku kenal diusiaku yang terlalu dini membuatku merasa bingung dengan arti cinta yang sesungguhnya,mungkin karena dulu aku masih berusia 13 tahun yang belum mengerti apa arti mencintai dan dicinta,yang aku rasa hanya sebuah kenyamanan dan kehangatan layaknya seperti selimut sutra yang begitu halus dan lembut.
        Dia yang begitu baik dan cukup dewasa untuk usiaku itu membuat diriku merasa berada didekapan seorang ayah dan seorang kakak.untukku dia adalah satu-satunya seseorang yang mencintaiku dengan tulus dan suci.
        Masih ku ingat tentang dia yang selalu ada di saatpun aku butuhkan,ada untuk melengkapi tawaku di saat aku sedang bahagia,ada sebagai sapu tangan yang lembut di saat aku sedang menangis.tiada yang lebih indah selain dengannya.
       Senyumnya membuat hari-hariku semakin terasa lebih hidup.tak pernah sekalipun dia membuat air mataku jatuh dan menbasahi pipi.dia yang kukenal membuat aku percaya akan adanya cinta sejati.tutur kata dan sikapnya yang begitu lembut mampu menyucikan semua perasaanku dan menyadarkanku bahwa dia satunya yang dapat memahami setiap kelebihan dan kekuranganku.
      Namun orang baik sepertinya harus pergi meninggalkanku untuk selamanya.aku tak pernah tau dibalik senyum manisnya itu dia harus menahan sakit yang dideritanya selama 3 tahun.LEUKIMIA......itulah sebutan penyakitnya yang membuatnya harus bertahan menahan setiap kesakitan yang mendatanginya.tapi aku yakin tak ada orang yang setabah dia,selama 1 tahun aku mengenalnya tak pernah sekalipun aku mendengar keluh kesalnya.dia merupakan orang yang begitu sabar dalam menghadapi setiap masalahnya.
     Dimataku dia adalah orang yang sempurna,yang tak pernah letih mengajarkanku arti kehidupan sesungguhnya,mengajarkanku arti cinta dan mencintai.yang mengajarkanku bersyukur dan membuatku lebih merasa dekat dengan sang pencipta.memang aku sangat kehilangan dia..karna selama ini dia yang selalu ada disaat aku merasa sepi dan selalu menegurku ketika aku berbuat salah.namun akupun sadari semua pasti akan kembali kepada sang pencipta kapanpun waktunya itu kita harus ikhlas dan menerima dengan lapang dada.selamat jalan kak noval pratama saputra tenanglah dialam sana.makasih atas pelajaran yang kau berikan untukku.makasih juga karna kakak udah ngizinin aku untuk jadi cinta pertama dan terakhir kakak.sampai ketemu dialam sana namamu akan selalu ada dihatiku untuk hari ini,esok,kelak dan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar