Selasa, 04 Oktober 2011

cinta dan kasih sayang seorang ibu

Aku adalah gadis cilik
Yang menginjak usia dewasa
Aku lahir dari seorang ibu
Yang tulus memberiku kasih sayang
Yang tak pernah henti
       
   Tanpanya.....
   Aku takkan dapat merasakan setetes ASI
   Tanpanya.....

   Aku takkan pernah merasakan nikmatnya sesuap nasi
   Dan aku takkan pernah bisa berdiri tegak menghadap pahitnya  hidup

Kasih sayamgnya
Seperti Jaket katun yang lembut dan hangat
Yang mampu melindungiku
Dari besarnya ombak kehidupan
Hanya dia yang mampu memberikan kasih sayang yang tulus untukku
   
    Terima kasih ibu....
    Tanpamu aku takkan pernah hidup
    Dan aku takkan pernah bisa berhenti bersyukur kepada ALLAH
    Karna dia telah memberikanku
    Ibu yang tak pernah letih menjaga dan merawatku setiap hari

1 komentar: